Sabtu, 04 Februari 2012

long distances

awal mengenal mu aku senang
bisa mengetahui nama mu
kesukaan mu
hoby mu
profesi mu
tempat tinggal mu                                                          
dan aku pun tahu
ternyata jarak antara kita jauh

selang beberapa waktu berlalu
aku dan kamu ternyata memiliki beberapa kesamaan
prinsip kita pun ada beberapa yang sama                                                

waktu terus berlalu aku makin senang mengenal  mu
ada rasa yang lain dihati ini
walau jarak antara kita jauh
tapi aku tak bisa memungkiri
aku menyukai diri mu
tapi aku tak tahu apa kau merasakan hal yang sama dengan ku ini


dari sikap mu
dari perhatian mu
dari kebaikan mu
aku merasakan kau merasakan hal yang sama dengan ku

ku menunggu kau menyatakan rasa itu kepada ku
aku menunggu dan terus menunggu
saat kau menyatakan itu

akhirnya nya kau menyatakan itu kepada ku
aku pun mengatakan ia
karena memang aku memiliki rasa yang sama dengan mu

hari hari berlalu dengan status kita yang berbeda
dari teman menjadi lebih dari sekedar teman
kau sosok yang sempurna buatku


perhatian mu
kasih sayang mu
kebaikan mu
aku rasakan setiap hari
walaupun aku rasa kan hanya sebatas sms telepon dan video call
aku sangat menyayangi mu
dan aku tau kau pun begitu

tapi....
hampir satu tahun berlalu
aku merasa ada hal yang aneh pada dirimu
sifat mu kepada ku ada yang berubah

perhatian mu kepada mu tak ada lagi
kebaikan kan mu kepada ku tak ada lagi
kau malah kasar kepada ku
aku merasa
kau menjadi orang lain sekarang buat ku

ada apa ini?
mengapa kau berubah?
mengapa sosok yang dulu ku pikir sempurna menjadi seperti ini?

akhirnya aku mengetahui hal apa yang membuat berubah
ada wanita lain yang mengisi hati mu selama tiga bulan terahkir ini dihati mu

mengapa kau begitu tega kepada ku
mengapa kau tega menghinati ku
apa karena jarak yang membuat mu berpikir ulang untuk tetap setia bersama ku?
kalau itu alasan nya mengapa kau tidak bilang dari awal saat mengenal ku.


                                                               


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates