Sabtu, 10 Maret 2012

tired

saat ku rapuh
saat ku tak tau arah
saat hati ini sudah kecewa
saat hati ini sudah tak tahan lagi menahan beban ini

rasa nya hanya ingin berlari
dan tak peduli lagi akan apa pun yang  terjadi
dan tak akan peduli lagi dengan permasalahan yang datang

rasa nya tak bisa lagi menahan bebab ini
rasanya air mata pun sudah lelah udah menetes
rasanya hati ini sudah mati rasa

ingin teriak
ingin berlari sejauh mungkin
agar beban ini hilang
agar rasa sakit ini hilang

sudah lelah ku meminta padannya
sudah sering meneteskan air mata
sudah sering mengadu padanya
dan aku tahu ia melihat ku
dan aku tahu ini merasakan luka yang dihati ku

tapi mana jawaban dari nya
mana jalan keluar dari nya
mana petujuk nya untuk ini semua

aku sudah lelah meminta
lelah menangis
lelah untuk menahan semua ini

aku lelah
aku binggung
aku lelah menunggu jawab mu
mana mana jawab mu..

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates