Minggu, 10 Juni 2012

Cita cita saya dimasa depan..

diumur yang hampir memasuki usia 19tahun ini udah banyak banget cita cita yang ada diotak dan hayalan saya,yang mau nya sih 25 sampai 30 tahun kedepan bisa terwujud amin.

1.lulus kuliah tepat waktu
hal ini susah banget buat dilaksanain,karena jurusan yang diambil disebuah kampus swasta di daerah depok bukan jurusan yang dimau,tapi demi membahagiakan mama,yang udah susah bayar kuliah,ini harus tercapai,paling gak ya 5 tahun udah lulus mengang gelar S1 psiklogi.amin

2.punya usaha sendiri
ini lagi  dijalani meskipun belum gede,masih kecil kecilan,karena dari sma udah punya recana kalau udah lulus kuliah gak mau kerja dibelakang meja,pengen punya usaha sendiri,yang gak menghabiskan waktu banyak,yang dari rumah aja bisa mengontrol.

3.ajak mama jalan jalan keliling dunia
ini harus tercapai karena dari kecil sampai sekarang mama selalu berusaha mewujudkan apa yang anak anak nya minta,meskipun waktu buat diri nya sendiri gak ada,jadi kalau mama udah pesiun dan saya udah sukses saya akan ajak mama liburan sepuas nya keliling dunia

4.beliin rumah buat mama
dari dulu mama pengen punya rumah baru,tapi karena masih mikirin anak anak nya masih harus kuliah dan sekolah,jadi rumah baru itu belum terwujud,jadi kalau saya udah sukses saya ingin beliin mama rumah baru.

5.ajak mama ke Yerusalem
sebagai seorang kristen mama pengen banget kesini,pengen banget mengujungi tempat tempat sejarah disana.mudah mudahan bisa mewujudkan kemauan mama yang satu ini lagi

6.punya sekolah buat anak kurang mampu
dari sma pengen banget punya sebuah sekolah kecil kecilan buat anak anak anak yang orang tua nya gak sanggup buat bayar uang sekolah.

7.pengen punya taman anjing
karena suka banget sama anjing,jadi pengen banget punya sebuah tempat kaya taman gitu yang diisi banyak anjing yang lucu lucu



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates