Minggu, 17 Juni 2012

My special day

16 juni hari yang spesial banget buat gue hehe,hari ini genap bertambah umur gue 19tahun.
felling dari beberapa hari sebelum nya udah gak enak,pasti bakal dikerjain,efek gue paling iseng diantara temen temen gue
16 juni sekitar jam 9 pagi ada yang ngetok ngetok kamar gue,dan felling tambah gak enak,pas buka pintu  itu rasa nya kaget dan haru banget,ada veva iren ketket winda,dan ditanggan iren ada kue dengan lilin kecil nya










seneng banget kaget haru dan gak tau apa lagi,tapi meskipun waktu mepet buat matkul selanjutnya,mereka tetep bisa jail,cupcakes nya dicolek colek ke muka hal hasil muka gue dipenuhi cream kue,dan lengket lengket gak jelas




,hahaha tapi makasih ya ket ket veva iren winda buat kue nya makasih ucapan nya makasih perhatian nya..

itu baru kejutaan dipagi hari nya,sore hari nya there sahabat gue dari sma dateng bareng kebo pipin dan abet.
there keluar dari mobil dengan membawa kue kecil dengan lilin unyu diatas nya,hahaha
abis tiup lilin dan main suap suapan sama there,there mulai iseng colek colek kue,dan gue membalas nya sampai kosan kotor beratakan dengan kue,buka there aja sih yang kena yang lain juga kena,tapi dia paling parh,karena sempet dipengangin abet dan semua kue gue taro ke muka nya,hahaha makasih juga ya there kebo abet pipin jauh jauh dari bekasi kedepok buat gue,maksih banget












udah lewat 3 hari tapi kejuataan belum berakhir,tanggal 19 rantie my mommy dikampus dengan membawa bungkusan besar yang didalam nya berisi kado berwarna ungu,pas dibuka ternyata oh ternya boneka mario bros besar yang gue pengen banget banget,makasih ya mommy rantie dan papi nanda kado nya..makasih banget.



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates