Rabu, 22 Februari 2012

apa salah ku

aku bagai seorang putri saat bersama mu
semua mau ku,sebelum terucap sudah kau ketahui dan kau berikan
perhatian mu,kebaikan mu,setiap hari ku terima
kau pun begitu romatis
entah sudah berapa bunga yang kau beri untuk ku

aku benar benar mabuk akan curahan kasih sayang mu
curahan perhatian mu
dan curahan kebaikan mu

tak pernah ada air mata kesedihan menetes dari mata ku
hanya ada air mata keharuan
tanda ada raut wajah sedih
yang ada hanya raut kebahagian saat bersama mu

kau memperlakukan ku sangat istimewa
tak pernah terlintas sedetik pun kau akan membuat ku terluka
tak pernah terlintas sedetik pun kau akan pergi meninggalkan ku
kau amat sempurna buat ku

tapi bagai disambar petir di sore hari
kau mengucapkan kata yang begitu menyakitkan hati ku
kata yang dulu aku berpikir tak akan kau ucapakan

kau mengakhiri hubungan ini
tanpa aku tau masalah nya apa
tanpa aku tau aku salah apa

aku bertanya pun tak kau jawab
kau hanya menjawab aku terlalu baik untuk mu
kalau memang aku terlalu baik,mengapa  kau meninggalkan ku
tanpa ku tau penyebab nya apa
dan tanpa ku tau aku salah apa




0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates