Selasa, 07 Februari 2012

menunggu kejelasaan

ketika hati ini sedang mersakan sakit
aku menemukan sosok diri mu
sosok yang dapat menghiburku
dan sejenak melupakan rasa sakit itu


dirimu membuat ku bersemangat lagi untuk mersakan cinta
dirimu membuat ku nyaman
dirmu dapat membuat hari hari ku penuh dengan kebahagian

aku sangat nyaman berada didekat mu
aku ingin terus bersama mu
aku yakin kau orang yang bisa menghapus luka hati ku ini

aku tak ingin hubungan ini terus berlanjut tanpa ada kejelasaan
aku menunggu kejelasaan hubungan ini
aku yakin aku bisa mendapat kejelasaan itu

hari hari terus ku lalui dengan mu
kejelasan dari kedekatan kita tak ku dapat juga
ingin rasanya ku bertanya pada mu,tapi aku takut mendengar jawaban nya

aku pasrah,aku tak bertanya dan aku tak lagi menunggu kejelasaan itu
aku dan diri mu begitu mesra
aku yakin kau sayang pada ku
aku pun begitu,walaupun tak ada kejelasaan dari mu
aku menyimpulkan itu karena kemesraan kita setiap bertemu

ketika aku yakin ku sayang pada mu,dan kau sayang pada ku
mengapa kau datang dengan orang lain dan dua anak laki laki
dan kau memperkenalkan mereka sebagai anak dan istri mu

apa maksud semua ini
kau hanya mempermainkan ku?
kau anggap apa kemesraan kita selama ini?

dan dengan ngampang nya kau meminta ku menjadi istri mu
didepan perempuan yang masih istri mu
didepan anak anak mu,yang masih kecil

dimana mata hati nurani mu?
tak kau pikir kan betapa sakit hati istri mu dan hati ku?
mengapa kau membuat ku berharap besar pada mu?
mengapa kau membuat ku tenggelam dalam zinah ini?
mengapa tak kau katakan dari awal?
ini kah kejelasaan yang ku tunggu selama ini?




0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates