Jumat, 03 Februari 2012

kisah putih abu abu

pagii ini aku menyandang status baru,sekarang aku menjadi siswa sekolah tinggi menengah atas atau lebih sering disebut siswa SMA

hari pertama masuk harus menahan malu karena berdadan aneh pakai kucir dua dikepala dengan tali rapia,pakai kaos kaki beda warna,dan pakai papan nama dengan photo paling gak banget,hal itu berlangsung selamat tiga hari berturut

bukan hanya nahan malu karena berdadan kaya orang gila,aku juga harus pusing karena pemermintaan barang barang kakak senior ku yang diminta aneh aneh yang paling aku inget jam 9 malam aku harus cari permen bus terbang,ya kalau yang beneran nama nya star bus,dan permen itu udah jarang ada ditoko,sampai nyari salah satu supermarket besar juga gak ada ,yang paling parah harus cari handuk yang ada tulisan good morning,dan masih banyak lagi,yang bikin pusing.

hal hal yang bikin pusing dan malu itu berlangsung selama tiga hari,dan setelah itu mau gak mau harus ikut pelantikan ekstrakulikler yang akan bikin kesel, acara cuman dua hari satu malam tapi bawaan nya banyak banget kaya orang mau pindah rumah,yang paling kesel adalah harus bawa alat makan yang warna kuning semua dan pas saat acara hampir 80% barang yang aku bawa tidak terpakai,itu kesel nya melebih saat ospek.

saat itu semua terlewati aku menjalani mulai menjalani status baru ku sebagai siswa sma,aku bertemu dengan teman teman,guru guru baru ,suasana kelas baru,dan mata pelajaran baru.

setahun berlalu,kini aku duduk dikelas dua dikelas ilmu pengetahuan sosial,jadi dikelas dua ini aku hanya mepelajari pelajaran berhubungan dengan ilmu sosial.

dikelas ini aku bertemu teman teman baru lagi,kami akrab satu sama lain,pertemanan kami terus terjalin hingga kami naik kelas tiga sma,karena kelas kami tidak diacak lagi

tidak kerasa sekarang aku sudah duduk dikelas tiga sma,teringat kenangan kenangan awal masuk sma,masih culun culun anak kecil,kesel sama kakak kelas saat ospek dan pelantikan eskul,kepergok guru saat cabut pelajaran,cabut kekantin saat ada jam belajar,hukuman dari guru saat telat,bikin guru kesel sampai nangis,berantem sama temen sekelas,debat pendapat saat presentasi,nyotek saat ulangan dan masih  banyak lagi.

kenangan itu hadir saat menjelang ujian akhir negara(UN),setelah selesai UN aku pun berpisah dengan teman teman,sedih rasa nya harus pisah,kangen juga pakai seragam,kangen dihukum guru,kangen cabut saat pelajaran,

namun sekarang aku harus terus melangkah mengapai cita cita dengan status baru ku sebagai mahasiswa,dan ku tutup kisah putih abu abu ku.






0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates