Kamis, 02 Februari 2012

Mencari ilmu

matahari belum menampakan wujud nya
tapi aku sudah bersiap menuju tempat ku  menuntut ilmu

kaki kecil ku sudah bersiap menyusuri jalan jalan untuk menuju tempat ku menuntut ilmu
ku bejalan dengan cepat menyusuri jalan jalan dikampung ku
ku seberangi sungai yang ada dengan sampan kecil

perjalanan yang ku tempuh sangat lah jauh
sehingga sebelum matahari menujukan wujudnya aku harus sudah siap menuju tempat ku menuntu ilmu

turun dari sampan perjalanan ku belum berhenti,aku harus melajutkan perjalanan dengan berjalan kaki
rasa lelah dan mata yang masih mengantuk tak ku hiraukan,
aku tetap semangat untuk menuju tempat ku menuntut ilmu
yang hanya satu satu nya ada di kampung ku,

bukan hanya aku yang merasakan lelah nya menuju sekolah ku ini
masih banyak anak anak dari kampung ku yang merasakan hal yang sama dengan ku
tetapi kami tetap semangat untuk mencari ilmu yang diberikan guru guru kami
demi satu harapan agar cita cita kami dapat terwujud.




0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates